Breaking News:

Ini Proses Terbentuknya Girls Squad Jessica Iskandar

Selain itu, gaya-gaya foto yang dilakuan oleh Girl Squad pun banyak ditiru oleh warganet, yang kemudian diunggah ke media sosial instagram.

Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar dan Girl Squad 

WARTA KOTA, KEBAYORANLAMA - Kelompok wanita sosialita 'Girls Squad' sedang hangat dibicarakan oleh para netizen, mengingat aksi-aksi sosialnya yang dianggap oleh warganet itu, merupakan pencarian sensasi saja.

Selain itu, gaya-gaya foto yang dilakuan oleh Girl Squad pun banyak ditiru oleh warganet, yang kemudian diunggah ke media sosial instagram.

Anggota kelompok sosialitas Girls Squad, bintang film dan presenter Jessica Iskandar menjelaskan awal mula terbentuk kelompok yang terdiri dari 12 orang itu.

Baca: Jessica Iskandar bersama Girls Squad Berbagi Bersama Anak Yatim

"Awal terbentuknya itu sebenarnya dari makan siang. Terus itu kita mau buat arisan. Tadinya kita cuman ber-5, eh usul mau buat ber-12. Akhirnya ajak-ajak yang lain jadi 12 orang," kata Jessica Iskandar.

Hal itu ia katakan disela-sela acara charity Girls Squad bersama anak-anak yayasan, di Resto Chick n Roll, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017), yang dihadiri oleh anggota Girls Squad yang hadir hanya Jessica Iskandar, Karenina, Irene, dan juga Selly.

Janda satu anak itu menambahkan, waktu arisan pertama 12 orang wanita sosialita itu berkumpul dalam sebuah arisan beberapa tahun lalu.

"Saat kumpul kita foto-foto lah bersama semuanya dan kita posting di media sosial," ucapnya.

Lanjut bintang film Dealova itu, penentuan nama Girls Squad pun tidak semata-mata dicarinya dengan penuh dengan niat. Tetapi, penemuan nama Girls Squad ditemukan dengan mengalir begitu saja seperti air.

"Nama Girls Squad itu dari hastag. Kita cewe-cewe kumpul kan jadi disebut 'Girls'. Nah karena kita ramai-ramai jadinya 'Squad'. Jadi deh namanya 'Girls Squad' gitu," ujar Jessica Iskandar.

Dari ke-12 wanita sosialita itu, terdapat beberapa artis yang tergabung. Diantaranya Jessica Iskandar, Chaca Frederika, dan Nia Ramadhani. (Arie Puji Waluyo)

Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved