Prilly Latuconsina Kaget Film 'Danur' Raih Lebih dari 2 Juta Penonton

Film 'Danur' yang bergenre horor mendapatkan sambutan meriah dari penonton di Indonesia. Pencapaian itu tentu saja membuat Prilly Latuconsina kaget.

Prilly Latuconsina Kaget Film 'Danur' Raih Lebih dari 2 Juta Penonton
Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina saat ditemui dalam acara syukuran film 'DANUR: l CAN SEE GHOST', di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Film 'Danur' yang bergenre horor mendapatkan sambutan meriah dari penonton di Indonesia. Pencapaian itu tentu saja membuat Prilly Latuconsina (20) kaget bahagia.

Ia tidak menyangka film horor 'Danur' yang dibintanginya meraih hasil jauh diluar ekspektasi.

Film besutan sutradara Awi Suryadi tersebut berhasil meraih lebih dari 2,7 juta penonton sejak dirilis pada 20 Maret 2017 silam.

Dengan pencapaian tersebut, film 'Danur' diklaim sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Masih nggak nyangka 'Danur' bisa jadi film nomor satu horor terlaris sepanjang masa. Nggak nyangka sama sekali walaupun saya pertama kali ditawarin film 'Danur', punya feeling kalau 'Danur' tuh keren banget deh," ujarnya saat berada di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Prilly menceritakan, pencapaiannya kali ini justru semakin membuatnya terpacu untuk lebih berkarya di industri perfilman Tanah Air.

Pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mengaku semakin percaya diri untuk berkarier sebagai bintang film.

"Ini menjadi seperti beyond my expection. Jadi bener-bener seneng banget 'Danur' dapetin apresiasi yang luar biasa. Saya makin termotivasi lagi untuk berkarya di film, makin confident lagi," kata Prilly.

Lebih dari itu, Prilly yang berperan sebagai Risa Saraswati mengaku karakternya tersebut tidak lah mudah.

Ia harus mengeksplor banyak hal agar bisa menjiwai karakternya kali ini.

"Saya tertantang banget nih bisa dapetin karakter yang memang ada, kisah nyata, ada tokoh aslinya lagi, sampai-sampai saya harus observasi dan segala macem," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved