Pizza Ini Lain Daripada Yang Lain

Bosan dengan pizza yang sudah sering dimakan? Cobalah pizza yang satu ini, bisa jadi Anda bakal ketagihan, terutama mereka penggila durian.

Pizza Ini Lain Daripada Yang Lain
KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO
Varian pizza topping durian yang disajikan oleh Pezzo Pizza saat grand opening di Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Pezzo Pizza menawarkan delapan varian pizza yang dapat dinikmati oleh pencinta kuliner pizza. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Bosan dengan pizza yang sudah sering dimakan? Cobalah pizza yang satu ini, bisa jadi Anda bakal ketagihan, terutama mereka penggila durian.

Buah berduri khas nusantara dengan wangi yang menyengat dan daging yang lunak siapa yang tak kenal. Ya, durian yang kerap menjadi incaran penggemarnya dan penuh kontroversi bagi yang tak suka.

Saat ini, bukan hanya pancake atau martabak yang bisa dikreasikan bersama durian. Ada satu gerai pizza di Jakarta yang menghadirkan pilihan durian sebagai topping yaitu Pezzo Pizza.

KompasTravel sempat mencoba mencicipi varian pizza durian yang ditawarkan oleh Pezzo Pizza. Kesan pertama yang hadir ketika bertemu pizza durian ini adalah wangi durian yang cukup menyengat.

Begitu membelah pizza, daging durian yang melapisi terasa lunak. Adonan pizza juga tak terasa keras alias empuk.

Daging durian melapisi seluruh bagian pizza. Bagian yang terbanyak dilapisi daging durian adalah di sisi luar pizza

Rasa durian di pizza juga tak menyisakan pahit sedikitpun. Manis dari daging durian langsung melumuri bagian lidah.

Pezzo Pizza mengolah daging durian bersama keju mozarella dan susu kental. Paduan susu kental dan daging durian menghasilkan rasa manis dan legit yang sempurna. 

Kehadiran pizza durian ini di Indonesia menambah daftar varian pizza. Lalu apakah pemicu Pezzo Pizza menghadirkan varian pizza durian

Direktur Marketing PT Dima Pezzo Indonesia, Herman Sulina mengatakan Indonesia memiliki kelebihan dari segi buah-buahan. Menurutnya, kualitas durian Indonesia tak kalah dengan negara-negara lain penghasil durian.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved