Pulang Umroh, Ini Dampak Positif yang Dirasakan DMasiv

Grup band D'Masiv belum lama ini tepatnya bulan Maret kemarin, menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci untuk pertama kalinya.

Pulang Umroh, Ini Dampak Positif yang Dirasakan DMasiv
Warta Kota/Junianto Hamonangan
d'Masiv 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU --  Grup band D'Masiv belum lama ini tepatnya bulan Maret kemarin, menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci untuk pertama kalinya.

Tidak tanggung-tanggung, seluruh personel D'Masiv yakni Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ikut ambil bagian.

Dampak positif pun dirasakan para personel usai menunaikan ibadah umroh. Kelima personel kini selalu menyempatkan diri ke masjid untuk menjalankan ibadah salat.

"Satu hal baik yang kita lakukan setelah pulang umroh itu, kita berlima kemana-mana cari masjid. Jadi maksudnya di luar kota, di mana pun kita selalu mengusahakan salat berjamaah," kata Rian, saat berada di Kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Rian pun menambahkan dirinya dan personel lain berusaha menjaga kebersamaan itu agar bisa berjalan terus selamanya. Jangan sampai perubahan positif yang sudah mereka jalani sekarang ini berubah. Pasalnya perubahan positif itu bisa menjaga keutuhan band yang berdiri sejak 3 Maret 2003 silam.

"Itu kita jaga terus. Mudah-mudahan bisa seperti itu terus karena buat kita ini bisa menjadi semangat juga buat menjaga keutuhan band. Kita juga jadi semangat ngapa-ngapain," katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved