SMK Musik Percik Akan Gelar Konser Movievaganza : Endless Fantasy di Lotte

Ada 16 lagu yang dipersiapkan pada Konser SMK Musik Percik Sabtu (20/5) di Lotte, Kota Kasablanka itu.

SMK Musik Percik Akan Gelar Konser Movievaganza : Endless Fantasy di Lotte
dok. SMK Musik Percik
Sejumlah siswa dan siswi SMK Musik Percik tengah berlatih sebagai persiapan dalam konser bertajuk Movievaganza:Endless Love yang akan digelar di Lotte, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Mei 2017. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlianfani

PANCORAN, WARTA KOTA- Sebanyak 16 lagu tema film-film favorit akan ditampilkan oleh para siswa-siswi SMK Musik Percik bertajuk "Movievaganza : Endless Love" di Lotte, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5) sore.

Daffa Pranadjaya, Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan, dipilihnya tema Movievaganza, karena lagu-lagu itu dapat dinikmati oleh semua orang, dan Movievaganza merupakan sebuah acara yang mengapresiasikan lagu-lagu dari film-film yang sangat legendaris.

 “Tetapi kami semua tahu bahwa masih banyak film-film yang sangat legendaris. Dunia perfilman mempunyai ruang lingkup yang luas, dan tiap negara memiliki filmnya masing-masing. Karena itu, kami lebih fokus dalam satu genre film yakni ‘Science Fiction Fantasy’,” ungkap Daffa, yang didampingi tiga panitia inti lainnya, Monica Cicilia, Vivi Arviani, dan Venka Stella Musa di Jakarta, Kamis (18/5).

Venka Stella Musa mengatakan, dirinya dan kawan-kawan memilih genre ini (Sci-fi Fantasy) seperti dari film seperti E.T, Jurassic Park, Star Wars, Iron Man.

"Biasanya lagu-lagu dari film-film Sci-fi Fantasy lebih sering menggunakan alat-alat tiup yang membuat lagu-lagunya menjadi sangat megah,” jelas Venka yang juga putri dari anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa itu.

Sedangkan Venka Stella menjelaskan konsep pertujukan acara konser kelas yang akan digelar Sabtu, 20 Mei nanti yakni mereka akan membawakan seperti acara-acara orchestra lainnya, ditambah dengan sebuah layar multimedia, sehingga penonton merasa seperti menyaksikan film di bioskop.

Mengenai dipilihnya judul ‘Endless Fantasy’ dalam konser itu, Daffa Pranadjaja mengatakan judul itu memiliki imajinasi yang tak pernah berakhir. 

“Judul Konser Kelas tahun 2017 ini adalah Endless Fantasy, karena memiliki arti imajinasi yang tak pernah berakhir. Dan dalam konser kelas ini kami ingin mewujudkan semua mimpi dan imajinasi kami semua,” jelas Daffa.

Konser Movievaganza : Endless Fantasy ini disponsori oleh porosjakarta.com dan posfilm.com. Konser ini tidak hanya ditonton bagi kalangan SMK Musik Percik, namun diperuntukan juga bagi masyarakat umum yang dikhususkan remaja yang memiliki passion dalam bidang musik. (m9)

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved