Breaking News:

Kasus Rizieq Shihab

Jaringan Ulama Muda Nusantara Minta Rizieq Shihab Jadi Contoh yang Baik Bagi Umat Muslim

Jaringan Ulama Muda Nusantara (Jumat) meminta pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberi contoh yang baik sebagai ulama.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUN/Dennis Destryawan
Rizieq Shihab di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017). 

WARTA KOTA, CIKINI - Jaringan Ulama Muda Nusantara (Jumat) meminta pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberi contoh yang baik sebagai ulama.

Hal itu menyusul mangkirnya Rizieq atas panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus dugaan konten pornografi bersama Firza Husein.

"Seharusnya sebagai seorang ulama, bisa memberikan contoh yang baik bagi umat muslim. Ulama itu harus memperlihatkan sifat nabi, dan salah satunya adalah menjadi contoh," ujar Koordinator Nasional Jumat Hadi Badori, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017)

Hadi juga meminta Rizieq memenuhi panggilan polisi atas kasus yang diduga melibatkan dirinya.

Kasus bermula dari percakapan mesum yang diduga dilakukan oleh Firza dan Rizieq. Percekapan tersebar di dunia maya, terutama melalui situs baladacintarizieq.com. Dalam percakapan itu terdapat pula gambar diduga Firza tanpa busana.

Meski telah menetapkan Firza sebagai tersangka, polisi masih menetapkan Rizieq sebagai saksi. Sampai Rabu (17/5/2017), polisi belum berhasil memintai keterangan Rizieq.

Polisi telah melayangkan surat pemanggilan pertama, kedua, hingga surat perintah membawa. Hanya, Rizieq saat ini masih berada di luar negeri, tepatnya di Jeddah, Arab Saudi. (Amriyono Prakoso)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved