Lahirkan Anak Kedua, Omesh Makin Sayang dengan Ayu

"Padahal ada orangtua yah, tapi Ayu nyarinya saya. 'Mana Abi mana Abi?' Gitu. Yaudah saya temanin dan tenangin sambil meluk," kata Ananda Omesh.

Lahirkan Anak Kedua, Omesh Makin Sayang dengan Ayu
Arie Puji Waluyo
Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Ananda Omesh (30) dan Dian Ayu (30), yang baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. 

WARTA KOTA, AMPERA - Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Ananda Omesh (30) dan Dian Ayu  Lestari (30), yang baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ayu melahirkan anak keduanya seorang putra, pada Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.00 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care, yang ia dan Omesh beri nama Btara Langit Anandayu.

Saat menggelar jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017) Omesh menjelaskan dirinya mendampingi sang istri saat melahirkan.

Baca: Presenter Omesh Nambah Momongan

Sebelumnya, Omesh menjelaskan bahwa istrinya melahirkan secara normal, dengan panjang 49 cm dan berat 3,1 kg, dengan panggilan yang bernama Langit.

"Padahal ada orangtua yah, tapi Ayu nyarinya saya. 'Mana Abi mana Abi?' Gitu. Yaudah saya temanin dan tenangin sambil meluk," kata Ananda Omesh.

Saat menemani, Ayu tidak menangis karena menahan rasa sakit akibat akselerasi induksi yang cukup hebat, yang memang di inginkannya untuk melahirkan anak keduanya dengan cepat tapi melalui proses normal.

"Kayaknya istri saya (Ayu) tuh udah lupa nangis. Jadi malah saya yang nangis," ucapnya.

"Saya tenangin dia (Ayu). Saya bilang 'yang kuat, sabar, dan ikhlas yah. Ini karunia allah' saya nangis dan meluk istri saya biar tenang," sambungnya.

Setelah jabang bayi keluar dari rahim Ayu, Omesh mengaku sangat sumringah. Ia pun terharu melihat perjuangan sang istri melahirkan anak keduanya.

"Beda banget lahiran pertama ngeliat dan merasakan sama kayak lahiran kedua. Pas udah lahiran, dia (Ayu) makin cantik aja. Jadi saya makin sayang," ungkap Omesh.

Ayu yang berada disamping Omesh pun salah tingkah. Ia hanya bisa tersenyum dan hanya menganggap ucapan suaminya hanya gombalan.

"Hemmm bisa aja," ujar Ayu sambil tersenyum.

Dikabarkan bahwa pernikahan Omesh dan Ayu sudah dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Btari Embun Anandayu (4).

Setelah jeda empat tahun lamanya, rumah tangga Omesh dan Ayu dikaruniai anak kedua seorang putra, yang mereka beri nama Btara Langit Anandayu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved