Breaking News:

Dosen ITB Hilang

Keberadaan Dosen ITB Masih Misterius, Walau Mobil Sudah Ditemukan

Catharina Sri Indah (26), adik sepupu korban, mengaku keluarga masih menunggu perkembangan penyelidikan Kepolisian Resor Kota Besar Bandung.

Tribunnews.com
Suryo Utomo, dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung dilaporkan hilang sejak Rabu (10/5/2017). Tapi mobil korban sudah ditemukan di wilayah Cianjur, Jawa Barat. ISTIMEWA 

WARTA KOTA, JAKARTA - Belum ada titik terang keberadaan Suryo Utomo (30), dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menghilang sejak dua hari lalu.

Catharina Sri Indah (26), adik sepupu korban, mengaku keluarga masih menunggu perkembangan penyelidikan Kepolisian Resor Kota Besar Bandung untuk pencarian Suryo.

Suryo menghilang setelah mengantarkan ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (10/5/2017). Mobil Vios F 1031 DC yang dibawa korban ditemukan di Cianjur.

"Kepolisian juga sudah datang dan terus melakukan penyelidikan. Keluarga disini juga terus mencari kabar," ujar Catharina di kediaman Suryo di Kompleks Dosen ITB, Jalan Sangkuriang, Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, Jumat (12/5/2017).

Menjelang sore setelah mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang, pria yang baru menikah setahun lalu itu tak kunjung balik ke rumahnya.

"Keluarga bingung juga dan akhirnya mencoba mencari. Malam hari, mobil yang dikemudikan Pak Suryo ditemukan di Cianjur," sambung dia.

Catharina menduga Suryo membawa uang sekitar Rp 5.000 atau Rp 10.000, sebab di dompetnya masih tersimpan uang dalam jumlah besar.

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved