Hari Ini Belum Ada Aksi Simpatik Massa Pro Ahok di Mako Brimob

Beberapa simpatisan dan pendukung Ahok secara sendiri-sendiri sempat mendatangi sekitar Mako Brimob, Jumat siang.

Hari Ini Belum Ada Aksi Simpatik Massa Pro Ahok di Mako Brimob
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pembentangan kawat berduri setinggi sekitar satu meter dan sepanjang sekitar 25 meter, di depan gerbang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, oleh polisi, Kamis (11/5/2017) sore, tampaknya ampuh membuat massa pro Ahok enggan menggelar aksi simpatik di depan Mako Brimob. 

WARTA KOTA, DEPOK - Pembentangan kawat berduri setinggi sekitar satu meter dan sepanjang sekitar 25 meter, di depan gerbang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, oleh polisi, Kamis (11/5/2017) sore, tampaknya ampuh membuat massa pro Ahok enggan menggelar aksi simpatik di depan Mako Brimob.

Pantauan Warta Kota, sejak Jumat (12/5/2017) pagi sampai sekira pukul 16.40, bekum ada lagi aksi simpatik massa pendukung Ahok, di depan Mako Brimob dimana Ahok di tahan, seperti hari-hari sebelumnya.

Meskipun begitu sejumlah anggota kepolisian tetap berjaga-jaga di depan Mako Brimob.

Baca: KTP Dukungan Penangguhan Penahanan Ahok

Beberapa simpatisan dan pendukung Ahok secara sendiri-sendiri sempat mendatangi sekitar Mako Brimob, Jumat (12/5/2017) siang. Namun mereka kembali pulang karena tidak ada aksi simpatik yang biasa digelar di Mako Brimob, Jumat ini.

Sementara itu belasan pendukung Ahok tampak masih bertahan di Gereja Gideon yang berada tepat di samping gereja.

Mereka mengaku akan terus bertahan di sekitar Mako Brimob, sampai Ahok dibebaskan. "Kami akan terus dampingi Pak Ahok. Dia itu orang kerja, pelayan kami. Jadi mestinya bebaskan dia, sampai ada kekuatan hukum tetap," kata Risma, salah seorang pendukung Ahok.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved