Elly Sugigi Mengaku Capek Jadi Janda

Tapi yang berbeda, jika tergugat (Ferry) tidak hadir maka gugatan cerai penggugat (Elly) bisa dikabulkan majelis hakim.

Editor:
Arie Puji Waluyo
Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar persidangan perceraian antara Elly Sugigi (45) dengan Ferry Anggara, Rabu (26/4/2017). 

WARTA KOTA, RAGUNAN - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan artis, yakni artis peran Elly Sugigi (45) dengan suaminya, Ferry Anggara.

Persidangan kali ini masih beragendakan mediasi. Tapi yang berbeda, jika tergugat (Ferry) tidak hadir maka gugatan cerai penggugat (Elly) bisa dikabulkan majelis hakim.

Agenda persidangan ini sudah ditunggu-tunggu oleh Elly, sejak ia menggugat cerai Ferry pada 22 Maret 2017 lalu dengan nomor perkara 1070/Pdt.G/2017/PA.JS.

Ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) Elly mengaku sudah menunggu-nunggu sidang cerainya.

"Jadi agendanya putusan hari ini, saya jadi janda. Karena Ferry ga dateng hari ini. Dia (Ferry) enggak akan datang," kata Elly Sugigi.

Ia menambahkan, sudah menanti-nantikan menyandang status janda karena dirinya sudah lelah menjalani bahtera rumah tangga bersama Ferry Anggara.

"Udah lah udh capek. Kan udah mau bulan puasa juga, harusnya maaf-maafan. Saya sudah maafin Fery. Saya sudah cape banget," ucapnya.

Lanjut Elly, rumah tangganya bersama Ferry sudah tidak harmonis dan lucu seperti dulu, saat baru-baru disah-kan menjadi suami istri.

"Saya sudah capek nafkah, lahir, dan batin. Rumah tangga saya sudah berubah. Saya selalu nangis dan kesal karena dia (Ferry)," ujar Elly Sugigi. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved