Pengusaha dan Pejabat Pemprov DKI Didatangi Tim Transisi, Sandiaga Uno: Jangan Percaya

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno mengaku kecewa.

Pengusaha dan Pejabat Pemprov DKI Didatangi Tim Transisi, Sandiaga Uno: Jangan Percaya
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri acara di Festival Palang Pintu yang digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG - Usai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada DKI 2017 oleh KPU Jakarta pada Jumat (5/5/2017) lalu, banyak laporan pengusaha maupun pejabat didatangi beberapa orang yang mengaku sebagai tim transisi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno mengaku kecewa.

"BUMD-direksinya mulai didatangi orang-orang yang mengaku sebagai tim transisi. Pengusaha-pengusaha dan pemprov juga lapor mulai didatangi oleh orang yang mengaku sebagai tim," ungkap Sandi usai meresmikan Rumah Aspirasi di kediaman Boy Sadikin, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

Baca: Anies-Sandi Ingn Bentuk Tim Transisi, Ahok: Udah Kayak Mau Jadi Presiden Aja

Terkait hal tersebut, dirinya menegaskan kepada para pengusaha maupun pejabat, untuk tidak lantas percaya. Sebab, hingga kini pihaknya belum menetapkan tim transisi, termasuk anggota di dalamnya.

"Saya menegaskan jika tim sinkronisasi belum ada anggotanya dan tidak ada spesifik. Pesan dari kami, tetap bekerja dengan tugas pokok yang diembankan dan jangan termakan isu, karena tidak ada arahan khusus dari kami," tuturnya.

"Jangan percaya, akan tiba waktunya kami membentuk tim sinkronisasi. Ini adalah bagian dari tiga pilar itu," tambahnya. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved