Andrea Dian Mau Meninggal Saat Keguguran

Sudah empat tahun bintang film Andrea Dian (32) menikah dan menjalani bahtera rumah tangga bersama bintang film dan presenter Ganindra Bimo (30).

Arie Puji Waluyo
Andrea Dian 

WARTA KOTA, SENAYAN - Sudah empat tahun bintang film Andrea Dian (32) menikah dan menjalani bahtera rumah tangga bersama bintang film dan presenter Ganindra Bimo (30).

Tetapi hingga saat ini, Andrea belum dikaruniai satu orang anak. Ia mengaku capek menjawab pertanyaan ketika orang-orang menanyakan kapan ia memiliki momongan, dari pernikahannya bersama Bimo.

"Gua tuh sebenarnya capek dan sebel kalau ditanyain soal 'kapan punya anak' mulu," kata Andrea Dian saat ditemui dalam acara jumpa pers 'Program Ramadhan' SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Dalam program ramadhan SCTV, Andrea mendapatkan pekerjaan untuk mengisi peran dalam program '3 Semprul Mencari Surga' bersama dengan Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus.

Andrea menjelaskan, dulu ia hampir memiliki keturunan dari Bimo. Namun, wanita kelahiran Jakarta, 11 April 1985 ini menegaskan mengalami keguguran dan hampil meninggal.

"Udah mau mati gue waktu itu gara-gara mau punya anak tau gak," ucapnya.

Bintang film 'Selamanya (2007)', 'From Bandung with Love (2008)', dan 'Gangster (2015)' itu menjelaskan, sebelum usia pernikahannya genap satu tahun atau sekitar tahun 2014, ia sempat hamil.

Andrea mengatakan dirinya hamil di luar kandungan. Dimana janinnya itu tidak berada didalam rahimnya, tetapi diluarnya.

"Disitu kandungannya pecah, nah udah pendarahan 1,5 liter. Saat itu gua mempertahankan hidup dan mati gua," ungkapnya.

"Jadi sekarang indung telur gua tinggal satu. Memang awalnya 2 tahun gua enggak boleh punya anak harus bed rest dulu," sambungnya.

Lanjut Andrea, melihat peristiwa tersebut membuat Bimo pun trauma untuk buru-buru memiliki keuturunan dari sang istri.

"Dari situ Bimo udh trauma 'aduh daripada bini gue ga ada (meninggal), mendingan yaudah dibawa santai aja' gitu sih," tuturnya.

Oleh karena itu, Andrea mengaku sangat santai menanggapi pertanyaan orang-orang yang menanyakan kapan memiliki anak dalam pernikahannya.

"Yah jadi males ah nanggepinnya. Kita bawa santai aja kali," ujar Andrea Dian. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved