Pilkada DKI Jakarta

Rumah Aspirasi Dibentuk, Boy Sadikin Minta Relawan Ahok Bergabung

Rumah Aspirasi yang diresmikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Senin, diharapkan menjadi rumah bersama.

Rumah Aspirasi Dibentuk, Boy Sadikin Minta Relawan Ahok Bergabung
Warta Kota/Dwi Rizki
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017) bersama tim pemenangan Anies-Sandi, yakni Joko Santoso, Boy Sadikin, Bambang Widjojanto dan Adnan Pandupraja. 

WARTA KOTA, MENTENGRumah Aspirasi yang diresmikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno hari ini, Senin (8/5/2017) , diharapkan menjadi rumah bersama.

Rumah Aspirasi yang beralamat di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat juga berfungsi sebagai penampung keluhan serta usulan selama masa transisi kepemimpinan.

Karena itu, Boy Sadikin, selaku tuan rumah berharap jika perbedaan yang terjadi sejak Pilkada lalu hingga saat ini bisa hilang.

Dirinya pun berharap agar warga, khususnya pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dapat ikut bergabung membangun DKI Jakarta.

"Saya ingin sampaikan pesan, Pilkada sudah selesai, mari kita bekerja dengan relawan paslon dua. Kita ingin maju, mari kita bersama-sama bekerja dengan relawan (posko) Borobudur, Melawai dan Cicurug untuk bersama-sama merangkul," ungkapnya usai peresmian Rumah Aspirasi.

Lewat kerjasama dan komunikasi yang terjalin, dirinya yakin DKI Jakarta dapat menjadi rumah bagi warganya.

Hal tersebut sesuai dengan tagline Anies-Sandi semasa kampanye, Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

"Semoga apa yang kita inginkan ke depan, masyarakat Jakarta mempunyai pemimpin yang amanah," tutupnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Pilkada DKI Jakarta telah usai, pasangan calon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno telah ditetapkan sebagai pemenang.

Namun, tugas posko pemenangan belum berakhir, posko tetap dibuka untuk menampung pengaduan sekaligus aspirasi masyarakat selama masa transisi kepemimpinan Ibukota hingga Oktober 2017 mendatang.

Perubahan tugas tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies yang didampingi pasangannya, Sandi serta tim pemenangan Anies-Sandi, yakni Joko Santoso, Bambang Wijayanto, Adnan Padupradja sekaligus tuan rumah, Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (8/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan bila kediaman mantan Gubernur Ali Sadikin itu akan menjadi Rumah Bersama. Sehingga, masyarakat dapat memberikan usulan dan berpartisipasi secara aktif dalam membangun DKI Jakarta selama masa kepemimpinannya, yakni 2017 hingga 2022 mendatang.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved