Minggu, Bartje Van Houten Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Bartje meninggal dalam usia 67 tahun pada Jumat (5/5/2017) siang ini setelah dibawa ke rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kompas.com
Bartje Van Houten disemayamkan di Rumah Duka St. Carolus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017) malam.(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Mendiang gitaris grup musik D'Lloyd Bartje Van Houten akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017).

Bartje meninggal dalam usia 67 tahun pada Jumat (5/5/2017) siang ini setelah dibawa ke  rumah sakit di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Di TPU Menteng Pulo hari Minggu," ujar putra Bartje yang berprofesi sebagai produser musik Jimmy Van Houten, di Rumah Duka St Carolus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017) malam.

Baca: Gitaris DLloyd Bartje Van Houten Dikabarkan Meninggal Dunia di Sentul, Bogor

Berdasarkan papan informasi di rumah duka, saat ini akan dilangsungkan kebaktian malam penghiburan. Kemudian pada Sabtu (6/5/2017) akan digelar misa requiem, dan sehari kemudian akan ada misa pelepasan sekaligus pemakaman.

Jimmy menambahkan bahwa sang ayah diduga meninggal karena mengalami serangan jantung.

"Jantung mungkin, tapi mereka enggak bisa mastiin juga karena papa kan ngerokok," kata dia.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved