Pilkada DKI Jakarta

Ini Janji Sandi Terbaru Setelah Terpilih, Akan Blusukan ke Dua Titik Setiap Hari

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa ia akan melakukan blusukan ke dua titik setiap hari mulai Senin (8/5/2017).

Ini Janji Sandi Terbaru Setelah Terpilih, Akan Blusukan ke Dua Titik Setiap Hari
Warta Kota/Dwi Rizki
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno, saat menghadiri acara di Festival Palang Pintu yang digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/5). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa ia akan melakukan blusukan ke dua titik setiap hari mulai Senin (8/5/2017).

"Kalau dulu pas lagi kampanye kan (dalam satu hari) bisa mungkin 14 titik, nanti ini dua titik," ujar Sandi usai acara pertemuan tokoh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Ambhara Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Sandiaga memutuskan untuk blusukan hanya di dua titik setiap harinya agar memiliki waktu lebih lama untuk mendengarkan aspirasi warga di suatu wilayah.

Sebelumnya, Sandiaga berjanji akan tetap blusukan setelah ditetapkan KPU DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur DKI terpilih.

"Iya, kalau itu (blusukan) untuk memastikan inspirasi masyarakat terus tersalurkan," kata dia.

Melalui blusukan yang dimulai Senin nanti ini, Sandiaga menargetkan untuk menangkap aspirasi dari 267 kelurahan di Jakarta.

"Kita mulai Senin akan blusukan di beberapa daerah, menjalankan program OK OCE sekalian. Setiap hari ada dua titik, dan dibuat lebih panjang sesinya supaya kita lebih mendengarkan aspirasinya," kata dia. (Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved