Breaking News:

Koran Warta Kota

Operasi Preman Kejutkan Warga Sekitar

Operasi preman yang digelar personel gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di area Stasiun KA dan Pelabuhan Tanjung Priok, kejutkan warga sekitar.

Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Personel gabungan dari pihak Subdit VI Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat melakukan Operasi Mantap Jaya Brata di area Stasiun Kerata Api dan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (3/5/2017). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Operasi preman yang digelar personel gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di area Stasiun KA dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kejutkan warga sekitar, Rabu (3/5/2017).

“Polisi ini ya? Mau nangkap siapa sih? Ramai banget ya,” celetuk seorang warga di Stasiun KA Tanjung Priok.

Sebagian anggota polisi yang ikut dalam operasi preman ini ada yang mengenakan pakaian dinas dan ada juga yang berpkaian preman.

Cara ini dilakukan untuk mengelabui para pelaku yang dianggap meresahkan masyarakat.

Baca: Preman Tewas Dikeroyok Gara-Gara Bikin Onar di Rumah Kos

Sebanyak 27 orang pemalak dan penjudi yang biasa bermain di area Stasiun Kereta Api (KA) dan Pelabuhan Tanjung Priok ditangkap dalam sebuah Operasi Mantap Jaya Brata, Rabu (3/5/2017).

“Saya kenapa pak kok ditangkap-tangkap saja nih. Saya salah apa dulu pak,” ungkap seorang pria yang diduga preman saat asyik nongkrong di pinggir rela Stasiun KA Tanjung Priok.

Pria dengan wajah penuh tindikan itu bahkan sempat mengeluh terhadap anggota kepolisian yang menggelar operasi preman di Stasiun KA.

Pria berambut pirang ini mengaku hanya ingin nongkrong dan mengamen.

“Saya cuma mau ngamen pak polisi. Enggak mabok sama rampok pak,” ujar pemuda itu.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved