Korban Predator di Tangerang Selatan Jadi 13 Anak, Polisi Bikin Posko Dekat Rumah Tersangka

KM (59), predator pedofil, terus menunduk di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (4/5/2017).

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
KM (59), predator pedofil, terus menunduk di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (4/5/2017). 

WARTA KOTA, TANGERANG - KM (59), predator pedofil, terus menunduk di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (4/5/2017).

Kakek yang bermukim di Jalan Bidar, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu ternyata telah mencabuli belasan anak yang merupakan tetangganya.

"Beberapa hari lalu dia (KM) kami tangkap dan korbannya ada sembilan anak. Hasil pemeriksaan lebih lanjut, jumlah korbannya bertambah menjadi 13 orang. Dan kemungkinan bisa semakin bertambah," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (4/5/2017).

Fadli mengungkapkan, pelaku melakukan aksi bejatnya itu sejak Desember 2014. Anak-anak yang menjadi korban merupakan teman sepermainan cucunya.

"Pada April 2017, ada korban yang menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya dan segera melaporkan kepada kami," ucapnya.

Menurut Fadli, saat ini sudah ada enam korban yang dimintai keterangan. Polisi terus melakukan pemeriksaan dan perkembangan lebih lanjut terkait perakara tersebut.

"Ada satu korban yang mengalami kerusakan pada alat vitalnya," kata Fadli.

Fadli tampak emosional dan merasa prihatin atas kejadian ini. Ia menambahkan, tersangka menghancurkan masa depan anak, padahal seharusnya bertugas melindungi generasi bangsa ini.

"Pelaku pekerjaannya sekuriti dan masih beristri. Kami akan buat posko center di kawasan tempat tersangka tinggal. Dan berharap jika ada korban lainnya dapat melaporkan ke kami. Saar ini para korban juga masih mengalami trauma," paparnya. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved