Toyota Tantang Generasi Millenial Wujudkan Mimpi

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program Toyota Berani Coba untuk menantang generasi millenial Indonesia mewujudukan mimpi.

Toyota Tantang Generasi Millenial Wujudkan Mimpi
Warta Kota/Acep Nazmudin
Deputy General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Evelyne, (kiri), Head of Digital Marketing TAM, Arie Hermawan (tengah), Public Relations Manager TAM Rully Sijabat (kanan), saat mengumumkan program Toyota Berani Coba, Rabu (3/5/2017). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program 'Toyota Berani Coba' untuk menantang generasi millenial Indonesia mewujudukan mimpinya.

Deputy General Manager TAM, Evelyne, mengatakan, dengan program ini Toyota ingin mengajak generasi millenial yang sudah bekerja, keluar dari zona nyaman.

"Program diperuntukan untuk generasi millenial yang berusia 21-30 tahun, minimal telah bekerja satu tahun, dapat mendaftar," kata Evelyne di Booth Toyota, dalam gelaran International Motor Show (IIMS), Rabu (3/5/2017).

Para pendaftar, kata Evelyne, nantinya akan mengikuti proses seleksi, dan dipilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan total hadiah Rp250 juta.

"Selama program, tiga pemenang akan mendapatkan dukungan, bimbingan dan pelatihan dari para mentor yang ahli dibidangnya masing-masing selama dua bulan," jelas dia.

Head of Digital Marketing TAM, Arie Hermawan, menjelaskan, para peserta bisa mendaftar di website microsite Toyota Www.Toyotaberanicoba.com hingga 1 Juli 2017.

"Saat mendaftar bisa mengisi data di kolom yang disediakan, juga melampirkan portofolio semenarik mungkin," jelas Arie.

Nantinya, akan dipilih 50 peserta yang dinilai cocok dengan semangat Toyota Let's Go Beyond melalui proses screening dan wawancara dengan juri.

"Selanjutnya akan dipilih 10 orang untuk final screening dan akan dipilih top 3 yang berhak mengikuti kampanye Toyota Berani Coba," kata dia. (Acep Nazmudin)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved