Iwa K Terjerat Narkoba, Young Lex: Kalau Gua Sih Benar-benar Clean

Tertangkapnya penyanyi Iwa K (46) oleh aparat kepolisian terkait kasus kepemilikan narkoba, tak membuat rapper Young Lex (24) mawas diri.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Young Lex (pertama dari kiri) 

WARTA KOTA, MAMPANG - Tertangkapnya penyanyi Iwa K (46) oleh aparat kepolisian terkait kasus kepemilikan narkoba, tak membuat rapper Young Lex (24) mawas diri.

Sebab, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut mengaku selama ini dirinya bebas dari narkoba.

"Kalau gua pribadi sih benar-benar clean. Jauh dari yang gitu-gituan (narkoba), karena background agama di keluarga gua lumayan kuat," ujarnya, saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Baca: Iwa K Minta Maaf ke Istri Sambil Menangis

Pria yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya itu tak menampik penggunaan narkoba menjadi sebuah hal yang lazim bagi sebagian pesohor. Namun, hal itu kembali lagi pada diri masing-masing, apakah tertarik menggunakan narkoba atau tidak.

"Kalau soal umum ya pasti kita ngelihat ya itu urusan lo, gua nggak mau ikut-ikutan. Kadang-kadang malah gua cabut aja langsung. Itu lebih ke pribadi gua buat enggak kayak begitu," ucapnya.

Baca: Iwa K dan Orang yang Memberinya Ganja Baru Kenal Sebulan

Namun demikian, Young Lex menampik ada banyak musisi yang menggunakan narkoba untuk menunjang penampilannya. Ia juga meminta agar masyarakat tidak memusuhi Iwa K dan pengguna narkoba lainnya, karena mereka adalah korban.

"Kalau gua enggak sih, balik ke pribadi masing-masing dan enggak bisa disalahin juga ya, karena kata pengacaranya juga kan korban. Yang harusnya dimusuhin itu bukan korbannya, tapi bandarnya," tegas Young Lex. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved