Koran Warta Kota

Anak Yatna Pingsan di Makam

Suasana duka sangat terasa di TPU Tanah Kusir, Senin (1/5/2017) pagi. Haru menyeruak saat pemakaman tiga korban kecelakaan maut di Ciloto.

Anak Yatna Pingsan di Makam
Warta Kota

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Suasana duka sangat terasa di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) pagi. Haru menyeruak saat pemakaman tiga korban kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Tiga korban kecelakaan yang terjadi Minggu (30/4) itu dimakamkan di Blok AA1 nomor 201 TPU Tanah Kusir.

Sedangkan, satu korban meninggal dunia lainnya yang berasal dari Jakarta, Mimi Setiawati (47), dimakamkan di Bungur, Jakarta Selatan, di tanah khusus wakaf keluarga.

Baca: Korban Kecelakaan Maut Ciloto Ternyata Anggota KPPS Kebayoran Lama

Di Tanah Kusir, jenazah mendiang Suyatna (47), Sudinar (64), dan Wagiroen (68), dimakamkan berdampingan di dekat Kali Pesanggrahan atau letaknya paling pojok TPU.

Prosesi pemakaman berjalan sekitar setengah jam. Ketiganya merupakan tokoh masyarakat di Kebayoran Lama Utara. Sehingga, ratusan warga yang berduka akan kepergian mereka, tampak memadati pemakaman yang sudah dipasangi tenda berwarna biru dengan ukuran 10 meter x 5 meter.

Isak tangis pun mewarnai prosesi pemakaman.

Beberapa anggota keluarga menangis histeris. Mereka masih shock atas kejadian yang menimpa orang yang dikasihinya.

Bahkan Ryan (26), anak pertama dari Suyatna, sampai jatuh pingsan saat menurunkan jenazah ayah kandungnya ke liang lahat.

Alhasil, dia harus digotong keluar. Tak ada satupun keluarga yang mau diwawancarai awak media usai prosesi pemakaman.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved