Jenny Rachman Sebut Jabatan Suami Amanah dan Bekerja Profesional

Jenny Rachman berharap orang yang dicintainya itu bisa menjalankan posisi barunya sebagai sebuah amanah dan bekerja secara profesional.

Jenny Rachman Sebut Jabatan Suami Amanah dan Bekerja Profesional
Istimewa
Jenny Rachman dan suami saat menggelar acara selamatan dan tasyakuran bersama 100 anak yatim dan organisasi ibu-ibu dari IWABRI (BRI) dan KKB (BNI) di kediamannya di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat akhir pekan lalu. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Suami dipercaya mendapat jabatan baru di tempat kerja, artis senior Jenny Rachman berharap orang yang dicintainya itu bisa menjalankan posisi barunya sebagai sebuah amanah dan bekerja secara profesional.

Hal itu diungkapkan Jenny, saat menggelar acara selamatan dan tasyakuran bersama 100 anak yatim dan organisasi ibu-ibu dari IWABRI (BRI) dan KKB (BNI) di kediamannya di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Jenny mengatakan, suaminya, Suprajarto baru saja diberi kepercayaan menjabat sebagai Direktur Utama BRI.

"Tugas baru ini merupakan amanah. Tanggung jawabnya juga lebih besar. Dengan Tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dan kebahagiaan bagi kami agar beliau dapat menjalankan tugas mulia ini dengan tetap Istiqomah dan selalu selalu ada dalam Ridho Nya, serta profesional menjalankannya," ucap bintang film 'Kabut Sutra Ungu' dan 'Gadis Marathon' itu.

Dengan tugas baru suaminya, kata Jenny ia tentunya harus lebih mampu menyesuaikan waktu dan kesibukan yg lain untuk kegiatan organisasi ibu-ibu di kantor suaminya.

"Sekarang saya merasa menjadi punya dua keluarga, karena suami sebelumnya di BRI kemudian di BNI dan sekarang kembali ke BRI. Sehingga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih kompak serta saling sinergi antara organisasi ibu ibu nya untuk bersama sama ikut lebih perduli dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kita yang kurang mampu," katanya.

Dalam acara hari itu, turut hadir para artis yang juga sahabat Jenny, seperti, Widyawati, Niniek Elkarim, Krisdayanti, Rima Melati, dan Raakhe Punjabi. (ign)

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved