Kecelakaan

Ibu Korban Kecelakaan Ciloto Ini Dikenal Aktif di Kegiatan Sosial

Sementara itu Reni Setia Efendi (30) membenarkan bahwa ibunya kerap kali mengikuti berbagai kegiatan, hingga dia jarang di rumah.

Ibu Korban Kecelakaan Ciloto Ini Dikenal Aktif di Kegiatan Sosial
TribunnewsBogor.com
Kecelakaan di Jalur Puncak, tepatnya di Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Joko Supriyanto

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Keluarga korban kecelakaan Ciloto, Mimi Setiawati (47), warga Kebayoran Lama Utara masih dirundung duka yang mendalam terutama sang suami, Rohmat Efendi (57).

Namun walau masih diselimuti duka, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian almarhumah.

Menurut sang suami, Mimi adalah sosok ibu yang Periang, bahwa baik dengan warga sekitar, selain itu mimi sangat dikenal mengikuti berbagai acara sosial.

"Ibu itu Periang, dan emang sering ikut kegiatan sosial seperti ini, kalo ada kegiatan apa pasti ikut dia," kata Rohmat di Jalan Kampung Duku, Kebayoran Lama, Senin (1/5/2017).

Bahkan menurutnya kepergiannya pun disambut duka oleh Walikota Jakarta Selatan yang hadir dalam prosesi pemakaman yang dilakukan di Jalan Bungur Kebayoran Lama.

"Tadi pak walikota juga sampaikan duka mendalam, karena memang ibu mimi aktif diperbaiki kegiatan seperti PKK, Poktan (kelompok tani), di kecamatan, kelurahan juga aktif dan kegiatan sosial lainnya," katanya.

Mimi diketahui mengikuti kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) Pilkada DKI 2017 di Kelurahan Kebayoran Lama Utara. Mimi ikut berpartisipasi di putaran pertama dan kedua.

"Dia yang datang ke rumah-rumah mendata buat daftar pemilih tetap (DPT)," katanya.

Sementara itu Reni Setia Efendi (30) membenarkan bahwa ibunya kerap kali mengikuti berbagai kegiatan, hingga dia jarang di rumah.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved