VIDEO: Ibu ini Sebut Anniesa Hasibuan gelar Fashion Show Pakai uang Jemaah First Travel

Ownernya Anniesa, saat ini mewujudkan mimpinya, menjadi seorang selebriti, dia (fashion) show di Amerika, di London, puluhan miliar biayanya

Penulis: | Editor: Ahmad Sabran

 WARTA KOTA, JAKARTA Kekesalan calon jemaah umrah PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel) terus beredar di media sosial. Dalam akun instagram @thenewbikingregetan diunggah video seorang ibu yang sedang berorasi dengan pengeras suara. Peristiwa diduga berlangsung di kantor First Travel dan diunggah beberapa hari lalu.

Hingga Kamis (27/4/2017) dua video ibu ini sudah disaksikan 70.000 hingga 80.000 kali dan ratusan komentar.
Ibu dengan pakaian warna ungu tersebut nampak kesal, dan mendapat perhatian beberapa orang di sekelilingnya.

Baca: YLKI: Promosi First Travel Menjebak dan Menyesatkan

"Umur FT hanya lima tahun, benar. Ownernya Anniesa, saat ini mewujudkan mimpinya, menjadi seorang selebriti, dia (fashion) show di Amerika, di London, puluhan miliar biayanya, (pakai) uang kita," ujarnya.

Anniesa yang dimaksud ibu ini diduga adalah Anniesa Hasibuan, seorang perancang busana muslim yang juga wakil direktur First Travel.

"Dia sewa gedung ini (pakai) uang kita, dia bawa haji Syahrini uang kita," tuturnya. Diketahui artis Syahrini menjadi endorser atau model promosi oleh First Travel.

"Kita satu tahun, bahkan ada yang dua tahun menunggu, saya bukan siapa-siapa, tapi saya ikuti First Travel dari harga Rp 9,3 juta," ujarnya. Tidak diketahui identitas ibu ini, dan apakah ia jemaah atau bukan.

Baca: Jemaah First Travel Bisa Tempuh Perdata hingga Pidana

Seperti diketahui, ribuan calon jemaah Umrah murah dari First Travel menagih janji keberangkatan umrah mereka. Selain jadwal tidak pasti, mereka juga diminta menambah uang Rp 2,5 juta oleh First Travel. Pihak First Travel sendiri berjanji akan memberangkatkan jemaah namun tidak bisa memberi kepastian waktu.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved