BREAKING NEWS: Kapal Speedboat Terbakar di Perairan Kepulauan Seribu

Sebuah kapal Deby jenis speedboat terbakar hebat di sekitar perairan Pulau Ayer, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Penulis: | Editor: Suprapto
Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan
Sebuah kapal Deby jenis speedboat terbakar hebat di sekitar perairan Pulau Ayer, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, pada Kamis (27/4/2014), sekitar 08.35 WIB. 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTAKOTA, KEPULAUANSERIBU-- Sebuah kapal Deby jenis speedboat terbakar hebat di sekitar perairan Pulau Ayer, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, pada Kamis (27/4/2014), sekitar 08.35 WIB.

Eko Mahendro, yang sebagai Kepala Sektor 8 Kepulauan Seribu Selatan Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Seribu, membenarkan hal tersebut.

"Terbakar Kapal Deby sekitar 08.35 WIB pagi, di sekitaran perairan Pulau Ayer. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya api itu muncul hingga menghanguskan kapal ukuran kecil itu ya," jelas Eko kepada Warta Kota, saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan tidak ditemukan ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pihaknya pun masih belum memastikan berapa penumpang yang sudah berhasil dievakuasi.

"Anggota bersama pihak Pol Air sudah disana ya membantu melakukan pemadaman kapal tersebut. Saat terbakar hebat kapal itu disebut beruntung karena pas sekali ada petugas Pol Air lagi observasi wilayah. Mendapat laporan ada kebakaran kapal, kami langsung ke lokasi saat itu," jelasnya.

Ia melanjutkan, "Untuk jumlah penumpang itu kami belum tahu, tapi pengevakuasiannya itu berhasil. Nanti saya informasikan lagi ya data yang lengkapnya," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved