VIDEO: Walikota Depok Ziarah ke TMP

Idris mengatakan apa yang telah diraih Kota Depok saat ini tak lepas dari jasa para Pahlawan.

WARTA KOTA, JAKARTA - Sebagai rangkaian peringatan HUT ke 18 Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya di Cilodong, Kota Depok, Rabu (26/4/2017) pagi.

Dalam ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan di TMP Kalimulya tersebut, Idris didampingi oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Dandim Kota Depok, Wakapolresta Depok, serta para pejabat Pemkot Depok terkait lainnya.

Idris mengatakan apa yang telah diraih Kota Depok saat ini tak lepas dari jasa para Pahlawan. "Jadi ini bentuk terimakasih kami ke para pahlawan. Di HUT ke 18 Kota Depok ini, kami berziarah dan mendoakan kebaikan para pahlawan serta juga Kota Depok," kata Idris.

Menurut Idris perjuangan para pahlawan patut dicontoh oleh kita semua, serta generasi muda selanjutnya. "Semoga kita dapat mencontoh semangat juang dan nilai-nilai kebaikan dari para pahlawan," kata Idris.

Dalam kesempatan itu, Idris juga sempat berbincang dengan para keluarga pahlawan yang dimakamkan di TMP Kalimulya. Kepada para keluarga, Idris mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar atas perjuangan para pahlawan di masa lalu.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved