Breaking News:

Bank BTN Apresiasi Kartini Inspiratif di Bidang Properti

Bank BTN memberikan apresiasi kepada sejumlah Kartini inspiratif di bidang properti. Sedikitnya ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan untuk ka

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani 

WARTA KOTA, GAMBIR - Bank BTN memberikan apresiasi kepada sejumlah Kartini inspiratif di bidang properti.

Sedikitnya ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan untuk kaum perempuan dalam ajang Rumah Kartini BTN 2017.

Ketujuh penghargaan itu yakni Kartini Bank BTN, Kartini Terinspiratif kategori Mitra Pendukung Perumahan, Kartini Terinspiratif untuk Penegak Integritas, Kategori Organisasi Perumahan, Kategori Agen Properti, Kategori Developer, dan Nasabah Bank Terinspiratif.

"Kami ingin sebagai bank milik negara dalam financial industry, mengajak peran serta wanita mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kompetensi," kata Direktur Consumer Banking Bank BTN, Handayani saat berada di Menara BTN, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Handayani menambahkan pihaknya selama ini rutin memberikan penghargaan untuk kaum perempuan yang bisa memberikan inspirasi.

Dengan begitu wanita bisa ikut berperan serta dalam pembangunan.

"Kami ingin seluruh wanita Indonesia berperan lebih baik untuk pembangunan Indonesia dan memberikan teladan. Segala profesi bisa ditekuni oleh asalkan kita tekun. Dengan begitu kita juga bisa berkontribusi untuk keluarga," ucapnya.

Adapun beberapa wanita yang mendapatkan penghargaan inspiratif tersebut di antaranya seperti Destry Damayanti, anggota komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai Kartini Kategori Penegak Integritas.

Selain itu masih ada Lana Winayanti, Dirjen Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Dyah T Saraswati, Direktur Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan sebagai Mitra Pendukung Perumahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved