Sidang Ahok

Pendukung Ahok Minta Hakim Tuntut Bebas Ahok

Massa pendukung Ahok dengan ciri khasnya memakai atribut kotak-kotak terus berdatangan untuk memberikan aspirasinya di depan Gedung Kementan Ragunan.

Pendukung Ahok Minta Hakim Tuntut Bebas Ahok
Joko Supriyanto
Massa pendukung Ahok dengan ciri khasnya memakai atribut kotak-kotak terus berdatangan untuk memberikan aspirasinya di depan Gedung Kementan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Walau hasil penghitungan cepat pasangan calon nomor urut dua terhitung kalah dengan rivalnya Anies-Sandi, namun pendukung Ahok tak lepas untuk mengawal jalannya sidang Ahok di Kementerian Pertanian, Ragunan.

Pantauan Warta Kota, massa pendukung Ahok dengan ciri khasnya memakai atribut kotak-kotak terus berdatangan untuk memberikan aspirasinya di depan Gedung Kementan Ragunan.

"Kita berharap bapak Ahok dibebaskan, karena kalo mereka, apapun yang terjadi dibebaskan Ahok, mereka akan bersegera dan mengacak-acak, untuk itu kita harus ada digarda depan, lawan," kata orator pendukung Ahok di Kementan, Selasa (25/4/2017).

Baca: Ahok: Dusta yang Terus Diulang akan Menjadi Kebenaran

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan pledoi atau pembelaan Ahok setelah jaksa penuntut umum (JPU) menyampaikan tuntutannya pada Kamis pekan lalu.

Jaksa sebelumnya menyatakan Ahok bersalah dan melanggar pasal 156 KUHP. Jaksa menuntut Ahok satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun. (Joko Supriyanto)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved