Sidang Ahok

Massa Anti Ahok Membeludak Penuhi Depan Gedung Kementerian Pertanian

Menjelang siang massa anti-Ahok terus berdatangan penuhi lokasi tempat massa melakukan orasi di Jalan RM Harsono, Ragunan.

Massa Anti Ahok Membeludak Penuhi Depan Gedung Kementerian Pertanian
Joko Supriyanto
Menjelang siang massa anti-Ahok terus berdatangan memenuhi lokasi tempat massa melakukan orasi di Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2017). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Menjelang siang massa anti-Ahok terus berdatangan penuhi lokasi tempat massa melakukan orasi di Jalan RM Harsono, Ragunan.

Pantauan Warta Kota, membludaknya massa Anti Ahok ini seperti pada saat pertama kali sidang di gelar di Kementan, hingga jalanan penuh dengan kendaraan bermotor pada peserta aksi yang mengawal sidang Ahok.

Selain itu atribut-atribut seperti bendera serta beberapa bandara ormas juga dikibarkan oleh peserta aksi.

Sementara itu lokasi tempat massa Anti Ahok berorasi juga dipenuhi oleh beberapa pedagang aksesoris seperti peci, parfum, baju dan pakaian muslim, serta aksesoris yang melambangkan salah satu ormas islam.

Baca: Ahok: Dusta yang Terus Diulang akan Menjadi Kebenaran

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan pledoi atau pembelaan Ahok setelah jaksa penuntut umum (JPU) menyampaikan tuntutannya pada Kamis pekan lalu.

Jaksa sebelumnya menyatakan Ahok bersalah dan melanggar pasal 156 KUHP. Jaksa menuntut Ahok satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun. (Joko Supriyanto)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved