Sidang Ahok

Ada Sidang Ahok Jalan RM Harsono Dijaga Polisi dan TNI

Hari ini sidang lanjutan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama kembali digelar di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta, Selasa (25/4/20

Joko Supriyanto
Hari ini sidang lanjutan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama kembali digelar di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta, Selasa (25/4/2017) 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Hari ini sidang lanjutan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama kembali digelar di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta, Selasa (25/4/2017)

Pantauan Warta Kota pihak kepolisian kembali menutup jalan RM Harsono, untuk kedua arah. Sementara itu pendukung Ahok telah mendatangi lokasi dimana massa selalu berorasi.

Sementara itu massa Anti Ahok terus berdatangan ke lokasi tempat massa melakukan orasi.

Selian itu polisi juga masih mengunakan kawat berduri dan penjagaan beberapa personil brimob dibalik kawat berduri juga masih nampak dilokasi.

Mengantisipasi terjadinya gesekan, polisi melakukan penyekatan. Selain itu Terlihat ada empat water cannon dan dua barracuda yang berada di Jalan RM Harsono. Kendaraan tersebut disiagakan untuk mengantisipasi kericuhan saat berjalannya sidang.

Penjagaan pada sidang Ahok hari ini tidak hanya melibatkan polisi saja tapi juga beberapa TNI juga ikut serta diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan pledoi atau pembelaan Ahok setelah jaksa penuntut umum (JPU) menyampaikan tuntutannya pada Kamis pekan lalu.

Jaksa sebelumnya menyatakan Ahok bersalah dan melanggar pasal 156 KUHP. Jaksa menuntut Ahok satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun. (M13)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved