Pilkada DKI Jakarta

Jaga Tali Persaudaraan, Sandiaga Uno Rangkul Pendukung Ahok-Djarot

Untuk menyatukan kembali tali persaudaraan yang sempat terganggu ketika massa kampanye, Sandiaga Uno akan merangkul pendukung pasangan nomor dua.

Jaga Tali Persaudaraan, Sandiaga Uno Rangkul Pendukung Ahok-Djarot
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Uno dan ibu usai salat subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG - Massa kampanye dan pemungutan suara telah usai, namun hasil resmi penghitungan suara belum ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta, sementara hasil survei dari quick count menyatakan bahwa pasangan nomor urut tiga meraih suara terbanyak.

Untuk menyatukan kembali tali persaudaraan yang sempat terganggu ketika massa kampanye, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan akan merangkul pendukung pasangan nomor dua.

Hal tersebut dilakukan agar semua warga jakarta bisa kembali bersatu untuk mendukung pembangunan DKI Jakarta dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

"Dengan mudahnya kita bisa menjangkau karena Jakarta ini relatif sangat dekat dan kita bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang bisa mempersatukan," kata Sandi di kawasan Bundaran HI, Minggu (23/4/2017).

Selain itu, ia meminta seluruh warga agar terus mendukung dan mengawalnya sehingga seluruh program-program yang dijanjikan saat kampanye bisa terlaksana dengan baik dan cepat

"Terus kita tanggalkan atribut-atribut kampanye. Kita pastikan bahwa justru kita pembicaraannya berkaitan dengan persatuan. Bukan pembicaraan yang ada aksi selebrasi kemudian malah menyinggung perasaan warga yang kemarin mendukung pak Basuki dan pak Djarot," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved