Breaking News:

Dua Kali Menjenguk Julia Perez, Ini Perubahan yang Dilihat Ashanty

Pelantun lagu 'Jodohku' itu melihat Jupe saat ini kurang bisa diajak berkomunikasi. Hal ini tentunya berbeda dengan kedatangannya ke RSCM untuk pertam

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ashanty Siddik Hasnoputro 

WARTA KOTA, MENTENG -- Penyanyi Ashanty kembali mengunjungi Julia Perez alias Jupe untuk kedua kalinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4). Istri Anang Hermansyah itu melihat ada perubahan dari Jupe.

Pelantun lagu 'Jodohku' itu melihat Jupe saat ini kurang bisa diajak berkomunikasi. Hal ini tentunya berbeda dengan kedatangannya ke RSCM untuk pertama kali melihat Jupe.

"Yang terakhir aku ke sini kan juga ngobrol ngobrol, cuma kalau sekarang kan mungkin karena dia banyak (minum) obat, jadinya kayak lebih penginnya tidur," ujarnya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Namun demikan pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu melihat Jupe masih memberikan respon saat kedatangan sahabat-sahabatnya. Buktinya Jupe masih bisa untuk menggerakan tangan sebagai tanda bahwa dirinya respon.

"Tangannya masih respon.Ya gerak, misalnya gerak apa," ungkap ibu dua orang anak itu.

Ia pun meminta Jupe agar tetap semangat melawan penyaki kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Ashanty berharap dengan dukungan doa dari semua pihak bisa memberikan perubahan positif terhadap pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu.

"Tetap semangat. Ya mungkin namanya sakit ada naiknya, ada turunnya. Doain aja," katanya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved