Pilkada DKI Jakarta

Sandiaga Uno dan Istri Bergandengan Tangan Diiringi Shalawat Menuju TPS

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bersama keluarganya diiringi shalawat menuju TPS 01 Jalan Daha IV Selong, Rabu.

Sandiaga Uno dan Istri Bergandengan Tangan Diiringi Shalawat Menuju TPS
ANTARA / Susylo Asmalyah
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga mengandeng tangan istrinya, Nur Asia dan anak keduanya, Amyra Atheefa Uno menuju TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bersama keluarganya diiringi shalawat menuju Tempat Pemungutan Suara 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sandiaga terlihat menggandeng tangan istrinya Nur Asia dan anaknya yang kedua, Amyra Atheefa Uno, sambil bibirnya mengikuti alunan shalawat yang dilakukan para pengiringnya. Selain itu, kedua orang tuanya bersama menuju TPS 01.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berjalan bersama rombongan dari rumah orangtuanya di Jalan Galuh 2 yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01.

Sebelumnya Sandiaga melakukan sungkem dan memohon ridho kepada kedua orang tuanya dengan mencium tangan ibunya, Mien Uno dan ayahnya, Razif Halik Uno.

Baca: Berwirausaha, Sandiaga Uno Sebut Jangan Menunda-nunda

Suasana haru terlihat saat Sandiaga memeluk ibunya dan Mien memeluk Sandiaga dengan haru. "Kita sudah melakukan maksimal," kata Mien.

Sandiaga mendapat nomor Daftar Pemilih Tetap (DPT) 302, Nur Asia nomor DPT 189 dan Amyra nomor DPT 191.

"Kami sudah menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan. Hari ini berbeda karena anak sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston," kata Sandiaga.

Dia bersyukur banyak mendapat dukungan suara di masyarakat "akar rumput".

"Kita sudah bicara dengan pak Mardani (Ketua Tim Pemenangan, red) dan pak Boy Sadikin (Ketua Relawan, red), semua mesin politik di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan," kata Sandiaga.

Kinerja mesin politik Anies - Sandi dianggapnya baik dan diharapkan hasilnya maksimal. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved