Pilkada DKI Jakarta

Alasan Ibunda Sandiaga Uno Percaya Anaknya Menang

Kita sudah usaha keras, kita sudah niat dan ikhtiar, kita sekarang hanya berdoa, kita mohon doa, kelancaran dan kemudahan Pilkada,

Alasan Ibunda Sandiaga Uno Percaya Anaknya Menang
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandiaga Uno dan ibu usai salat subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU - Tidak hanya telah berikhtiar sepanjang kontestasi Pilkada DKI Jakarta dan berdoa, alasan Mien R Uno yakin anaknya, Sandiaga Salahudin Uno bakal terpilih memimpin DKI Jakarta dikarenakan beberapa alasan.

Wajah yang tampan serta jiwa besarnya untuk mensejahterakan rakyat Ibukota.

"Saya percaya kalau anak saya bisa memenangkan hati rakyat, karena dia ganteng," ujarnya sembari terkekeh menjawab pertanyaan wartawan usai menunaikan Shalat Subuh berjamaah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4/2017).

Jawaban yang diakuinya tidak serius itu segera diralatnya. Dijelaskannya, alasan keyakinan anak bungsunya dapat bersanding dengan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu karena keinginan dan kerja kerasnya blusukan selama lebih dari setahun belakangan.

"Kita sudah usaha keras, kita sudah niat dan ikhtiar, kita sekarang hanya berdoa, kita mohon doa, kelancaran dan kemudahan Pilkada, jadi saya serahkan semuanya (nasib) kepada Allah," ungkapnya bersemangat.

"Saya yakin, asalkan Pilkada jangan ada kecurangan," imbuhnya disambut senyum lebar Sandi yang ditemani istrinya, Nur Asia.

Menanggapi keterangan sang ibunda, Sandi mengucapkan terima kasih, karena menurutnya keyakinan yang diberikan kedua orangtua, khususnya sang ibunda merupakan bentuk dukungan dan semangat yang menguatkannya, sejak dirinya berniat masuk dalam kontestasi hingga putaran kedua Pilkada DKI Jakarta saat ini.

"Saya beruntung dapat dukungan dari keluarga, semuanya all out, kadang-kadang kita jangkau (mencari dukungan) yang jauh, tetapi justru lupa dengan yang dekat (keluarga). Saya sudah bertemu dengan keluarga, kita berdoa bersama, hanya saja hari ini ayah tidak bisa ikut, ayah saya kurang sehat," tutupnya menambahkan.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved