Pilkada DKI Jakarta

Ahok Menang Mutlak Di Kadangnya TPS 54

Iya untuk perolehan suara pak Ahok di TPS 54 sebanyak 400 suara, sedangkan paslon 3 mendapat 3 suara, serta 1 suara dinyatakan tidak sah

Editor:
Ahok Menang Mutlak Di Kadangnya TPS 54
Joko Supriyanto
Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 yang terletak di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara menjadi lokasi calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama memberikan hak suaranya.

WARTA KOTA, PLUIT - Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 yang terletak di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara menjadi lokasi calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama memberikan hak suaranya.

Perolehan hasil suara di TPS 54 Basuki Tjahaja meraih suara terbanyak sekitar 400 suara, dan untuk suara Anies-Sandi hanya 3 suara, serta suara yang dinyatakan tidak sah hanya 1 suara.

Hal tersebut dikatakan oleh Petugas KPPS TPS 54, Sawato ia mengatakan bahwa perolehan suara Ahok di TPS 54 telah menang mutlak.

"Iya untuk perolehan suara pak Ahok di TPS 54 sebanyak 400 suara, sedangkan paslon 3 mendapat 3 suara, serta 1 suara dinyatakan tidak sah," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (19/4/2017).

Sementara itu TPS 54 yang menjadi lokasi tempat Ahok Mencoblos mengalami penambahan sebanyak 36 orang, sedangkan pada putaran pertama hanya 513 orang.

"Total di DPT itu kan seluruhnya ada 549 pemilih namun yang saat telah memilih hanya 404 pemilih saja, jadi sisanya tidak hadir ke TPS," katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved