Breaking News:

Pilkada DKI Jakarta

Ahok Berharap Semua Pihak Lupakan Semua Masalah Terkait Pilkada

Ahok berharap, persoalan pilkada yang terjadi hingga saat ini dapat dilupakan dan tetap menjaga keharmonisan DKI Jakarta.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Kami harapkan, ke depan, kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye karena jakarta milik kita bersama, kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Walau KPU DKI belum merilis hasil resmi perolehan suara putaran kedua, namun sejumlah lembaga survei telah menampilkan hasil quick count pada putaran kedua.

Namun, hasil survei quick count menampilkan pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi menang atas rivalnya Ahok-Djarot.

Calon Gubernur DKI Petahana, Basuki Tjahaja Purnama dalam konferensi persnya menyatakan, berterima kasih kepada semua pihak baik itu KPU, Bawaslu, relawan, partai politik yang mendukung dan media yang sudah bekerja dengan baik.

Kami harapkan, ke depan, kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye karena jakarta milik kita bersama, kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.
Kami harapkan, ke depan, kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye karena jakarta milik kita bersama, kata Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Ia berharap, persoalan pilkada yang terjadi hingga saat ini dapat dilupakan dan tetap menjaga keharmonisan DKI Jakarta.

"Kami harapkan, ke depan, kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye karena jakarta milik kita bersama," kata Ahok di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Wajah muram kubu Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.
Wajah muram kubu Ahok di Hotel Pullman, Jakarta Pusat. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Mantan Gubernur Belitung Timur itu menyebut bahwa kekalahannya dalam pilkada tidak hanya kali ini saja. Namun kekalahan tersebut pernah dialaminya ketika ia maju di pilgub Belitung Timur.

"Buat pendukung semua gak usah dipikirkan karena saya mengalami hal ini pilgub 2007 jangan sedih , yang penting, kami bekerja sangat baik, kami selama enam bulan kedepan," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved