Aldi Taher Ajak Keluarga Pergi Umroh Setelah Berhasil Sembuh dari Getah Bening

Ini wujud syukur Aldi diberi kesehatan termasuk cita-cita Aldi juga membawa orangtua ke Tanah Suci.

Aldi Taher Ajak Keluarga Pergi Umroh Setelah Berhasil Sembuh dari Getah Bening
Istimewa
Georgia Aisyah dan Aldi Taher 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Aldi Taher (33) kini telah sembuh dari penyakit kanker getah bening yang dideritanya selama ini.

Untuk itu, sebagai ucapan syukur, pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher tersebut mengajak keluarganya menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci.

"Insya Allah Aldi mau ajak keluarga umrah. Ini wujud syukur Aldi diberi kesehatan termasuk cita-cita Aldi juga membawa orangtua ke Tanah Suci," ujarnya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/4/2017).

Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu menuturkan bahwa niatan umroh bersama keluarga memang sudah ada sejak lama.

Aldi bernazar akan mengajak orangtuanya pergi umroh jika sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Aldi memang nazar, kalau kemo keenam dan diberi kesehatan, mau ajak keluarga umrah dan Alhamdulillah banget terwujud dapat kesempatan bisa ke rumah Allah," ungkapnya.

Sayangnya Aldi tidak bisa mengajak serta sang istri, Georgia Aisyah karena harus mengurusi sang buah hati, Geraldine Nur Ardiansyah yang masih kecil.

Selama 9 hari di sana, Aldi mengaku, dia ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan dan memanjatkan doa agar tetap diberi kesehatan.

"Di sana Aldi mau berdoa semoga diberi kesahatan, untuk orangtua juga. Ini wujud Aldi bersyukur kepada Allah dan insya Allah Aldi bisa jadi lebih baik lagi ke depannya," katanya.

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved