VIDEO: Masjid Raya KH Hasyim Asyari Ternyata Kotor

Masjid Raya KH Hasyim Asyari yang baru saja diresmikan oleh Presidan RI Joko Widodo ramai oleh pengunjung namun kebersihannya tidak terjaga.

Editor: Andy Pribadi
Alija Berlian Fani
Sandal pengunjung dan sisa sampah mencerminkan kotornya Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jakarta Barat, Minggu (16/4/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, CENGKARENG -- Masjid Raya KH Hasyim Asyari yang baru saja diresmikan oleh Presidan RI Joko Widodo ramai oleh pengunjung namun kebersihannya tidak terjaga.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com pada Minggu (16/4/2017), pada pintu masuk utama pemandangan mata langsung disambut oleh sampah-sampah yang berserakan.

Sampah tersebut didominasi oleh plastik sisa-sisa makanan yang tidak dibuang pada tempat seharusnya.

Lantai masjid pun nampak kotor tidak dan dibiarkan begitu saya tanpa ada yang membersihkan, bahkan semakin kotor karena orang terus berdatangan.

Sejauh mata memandang tidak ada terlihat satupun tempas sampah yang disediakan, sehingga sulit untuk membuang sampah pada tempatnya.

Garis pembatan kuning hitam yang terpasangpun tidak berfungai dengan semestinya karena tetap dilalui oleh warga dan bahkan menjadi tempat bermain anak-anak. (M9)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved