Presiden Jokowi Dukung Penuh Gubernur DKI Jakarta yang Fokus Membangun Tempat Ibadah

Masjid Raya tak hanya di Jakarta Barat, tetapi nanti ada di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Karena kan di Jakarta Utara sudah ada Masjid Raya,

Presiden Jokowi Dukung Penuh Gubernur DKI Jakarta yang Fokus Membangun Tempat Ibadah
facebook.com/madametussaudshongkong/Jakarta Post
Presiden Joko Widodo saat menjalani pengukuran dengan tim pematung dan seniman museum lilin Madame Tussauds di Istana Negara. 

WARTA KOTA,CENGKARENG - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengakui, dirinya mendukung penuh atas kerja Gubernur DKI Jakarta yang terbilang fokus mendirikan banyak tempat ibadah di DKI Jakarta. S

eperti diketahui, Masjid Raya KH Hasyim Ashari di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, yang diresmikannya itu sudah dibangun semenjak dirinya menjabat Gubernur DKI Jakarta, serta dilanjutkan Basuki Thajaja Purnama, yang kini menjadi Gubernur non-aktif DKI Jakarta.

"Oleh sebab itu saya juga mendukung penuh Gubernur DKI Jakarta yang akan terus bangun tempat ibadah seperti ini (Masjid Raya KH Hasyim Ashari)" ungkapnya usa meresmikan Masjid KH Hasyim Ashari di Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (15/4/2017).

Dikatakan Jokowi apabila Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta berjanji akan mendirikan tempat ibadah yang layaknya Masjid Raya KH Hasyim Ashari tersebut, di wilayah lain yang di DKI Jakarta.

"Masjid Raya tak hanya di Jakarta Barat, tetapi nanti ada di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Karena kan di Jakarta Utara sudah ada Masjid Raya, yakni Islamic Centre. Nantinya ya ada juga dibangun di luar provinsi DKI Jakarta ya," paparnya.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved