Banyak Pihak Ingin Sponsori Pernikahan Denada dan Ihsan Tarore

Denada pun merasa bersyukur dengan banyaknya orang yang sangat sayang kepadanya dan juga Ihsan.

Banyak Pihak Ingin Sponsori Pernikahan Denada dan Ihsan Tarore
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Denada dan Ihsan Taroreh 

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Hingga saat ini pasangan Denada dan Ihsan Tarore belum juga menentukan kapan mereka akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Padahal ada banyak pihak yang siap mensponsori berbagai keperluan pasangan selebritis tersebut.

"Ini kita cerita ya, kita nggak pernah share sih. Alhamdulilah banget banyak orang-orang yang kita nggak kenal siapa, dari Jakarta bahkan luar daerah dan lndonesia. Ada yang bilang kalau nanti udah dekat pernikahannya bilang ya, nanti kita kasih ini itu macam baju tunangan, baju nikahan, gedung, bulan madu," katanya saat berada di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4).

Denada pun merasa bersyukur dengan banyaknya orang yang sangat sayang kepadanya dan juga Ihsan.

Hanya saja dirinya belum bisa menentukan kapan akan mematenkan hubungan cintanya ke jenjang pernikahan mengingat masih ada persiapan lain yang harus dilakukan.

"Alhamdulilah ya, Allah memudahkan. Ya udah sekarang kita tinggal mengerjakan sisanya begitu. Nah sisanya itu kan nggak semudah kelihatannya," ungkapnya.

Pasalnya menurut Denada, pernikahan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi dirinya pernah gagal membina rumah tangga. Untuk itu ada perhitungan yang tepat supaya kegagalan di masa lalu tidak terulang kembali.

"Kita percaya kalau rejeki itu Allah sudah mengatur. Tapi kan kalau di persiapkan lebih matangkan insya Allah akan lebih enak daripada buru-buru tapi ternyata...," kata Denada.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved