Breaking News:

Band Nidji Bantah Giring Ganesha Hengkang

"Kalau hengkang enggak lah, Nidji sudah kayak sahabat dan keluarga buat gua," kata Giring yang sambil menahan tangis.

YouTube
Personel band Nidji saat menggelar jumpa pers mengenai konsernya yang bertajuk 'Arti Sahabat' 2017, di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, BINTARO -- Sudah selama 15 tahun grup band Nidji berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, melalui karya-karyanya selama ini.

Sudah lima album yang berhasil mereka rillis dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, terlebih oleh fans mereka Nidjiholic.

Selama beberapa bulan belakangan ini, Nidji diserang berbagai kabar miring mengenai akan hengkangnya sang vokalis, Giring Ganesha dari band bergenre pop elektronik itu.

Saat menggelar jumpa pers mengenai konsernya yang bertajuk 'Arti Sahabat' 2017, di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) Nidji enggan menanggapi serius perihal kabar miring Giring.

Giring pun tidak mau membahas detil atau menjawab dengan tegas, kabar miring mengenai dirinya di Nidji.

"Kalau hengkang enggak lah, Nidji sudah kayak sahabat dan keluarga buat gua," kata Giring yang sambil menahan tangis.

Andro, pemain bass Nidji menjelaskan untuk kedepannya, apapun yang dilakukan oleh Giring akan didukung sepenuhnya oleh Nidji.

"Pastinya apapun yang dilakukan Giring, kita akan tetap dukung karena kita sahabat. Sampai kapan pun kita tetap sahabat," ucap Andro.

Sementara gitaris Nidji, Rama juga tidak mau menegaskan jawabannya mengenai kabar hengkangnya Giring dari Nidji.

"Kalau soal kedepannya, dateng aja lah saat konser nanti pada 5 Mei 2017. Kita rangkum semuanya saat konser," ujar Rama. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved