Giring: Nidji Bisa Semakin Besar Tanpa Gua

Namun, Giring hanya membenarkan kalau dirinya akan vakum dari Nidji, sampai waktu yang belum bisa ia tentukan.

Warta Kota
Giring Ganesha Nidji 

WARTA KOTA, BINTARO -  Musisi dan Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha (33) dikabarkan akan vakum dari band yang ia rintis selama 15 tahun itu.

Bahkan, Giring dikabarkan akan hengkang dari Nidji karena ada hal-hal yang harus ia fokuskan dalam kehidupannya saat ini.

Ketika ditemui dalam jumpa pers konser Nidji 'Arti Sahabat' 2017, di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) Giring tidak membenarkan kabar hengkangnya ia dari Nidji.

Baca: Band Nidji Dikabarkan Terancam Bubar

"Kalau untuk hengkang, enggak lah. Nidji adalah band terbaik bagi saya. The beatles engga bisa ngajak saya keliling dunia. Tetapi Nidji bisa mengajak saya keliling dunia," kata Giring.

Namun, Giring hanya membenarkan kalau dirinya akan vakum dari Nidji, sampai waktu yang belum bisa ia tentukan.

"Yah gua udah 15 tahun di Nidji, udah kemana-mana dan merasakan semuanya. Sudah saatnya gua istirahat dan ngurusin anak gua, serta habisin waktu sama keluarga," ucapnya.

"Gua juga mau fokus kuliah. Gua mau nerusin kuliah gua di Universitas Paramadina jurusan Hubungan International. Sama gua juga mau fokus di bisnisn media gua," sambungnya.

Giring menjelaskan ia tidak langsung vakum begitu saja dari Nidji. Ia akan tetap manggung bersama Nidji meski mengurangi panggungan semakin lama.

"Lihat nanti saja berjalannya waktu. Intinya gua akan mengurangi sedikit demi sedikit manggung bersama Nidji," tuturnya.

Giring menambahkan, personil grup band Nidji sudah mengetahui niat untuk vakum dan beristirahat dari Nidji. Menurut Giring, Nidji menyetujui langkahnya untuk berisitrahat sejenak.

"Mereka mendukung gua. Gua menegaskan Nidji akan tetap jalan tanpa gua. Nidji akan semakin besar tanpa gua," ungkapnya.

Lanjut Giring, ia mengaku masih tetap membuat sebuah karya lagu yang nantinya akan ia produksi sendiri tanpa Nidji.

"Gua masih buat lagu. Paling nantinya yah gua tetap nyanyi di kamar mandi. Yah untuk kedepannya lihat saja nanti," ujar Giring Ganesha. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved