Pilkada DKI Jakarta

Disambut Ibunda, Sandi Siap Hadapi Debat Final

Didampingi sejumlah kader Partai Gerindra, Sandi pun membalas sambutan dengan mencium tangan dan pipi sang ibunda.

Disambut Ibunda, Sandi Siap Hadapi Debat Final
Warta Kota/Dwi Rizki
Berbeda dengan gelaran debat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta yang diawali sungkem kepada sang ibunda, Mien R Uno, menghadapi debat final Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno hanya berpamitan lewat ponsel. Sandi justru disambut Mien sesaat tiba di lobby Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2017) petang. 

WARTA KOTA, PANCORAN - Berbeda dengan gelaran debat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta yang diawali sungkem kepada sang ibunda, Mien R Uno, menghadapi debat final Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno hanya berpamitan lewat ponsel.

Sandi justru disambut Mien sesaat tiba di lobby Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2017) petang.

Pemandangan itu terlihat sesaat Sandi yang ditemani istrinya, Nur Asia tiba sekira pukul 17.30 WIB.

Didampingi sejumlah kader Partai Gerindra, Sandi pun membalas sambutan dengan mencium tangan dan pipi sang ibunda.

Tidak terlihat banyak perbincangan antara mereka berdua, rombongan pun berjalan cepat menuju Ruang Sadewa yang terletak di lantai tiga Hotel Bidakara.

Dalam ruangan tertutup tersebut, Sandi bertemu dengan pasangannya, Anies Rasyid Baswedan yang diketahui telah dulu tiba.

Sesuai agenda, mereka akan berdiskusi bersama tim pemenangan Anies-Sandi guna mematangkan persiapan debat resmi yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

"Persiapan Insya Allah sudah hampir final dan isunya menarik, kita akan kemas lebih santai, tidak terlalu tegang. kita ingin tidak kayak kemarin (Debat Net TV Jakarta Kece). Karena masyarakat sudah terlalu lelah saling berhadap-hadapan, kami juga bilang untuk pendukung yang hadir di sana untuk terus mengedepankan persatuan, keberagaman dan kesejukan," ungkap Sandi.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved