Breaking News:

Dian Sastrowardoyo Dapat Sambutan Hangat Menteri

Aktris Dian Sastrowardoyo (35) mendapat apresiasi yang luar biasa dari tokoh nasional perempuan, yang menjabat sebagai menteri di Indonesia.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Aktris Dian Sastrowardoyo di acara 'Panggung Perempuan Kartini', di Musium Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PINANGSIA -- Aktris Dian Sastrowardoyo (35) mendapat apresiasi yang luar biasa dari tokoh nasional perempuan, yang menjabat sebagai menteri di Indonesia.

Apresiasi luar biasa itu ketika Dian --sapaan Dian Sastrowardoyo-- melakukan monolog membaca karya Raden Ajeng Kartini, yang masuk kedalam dialog atau skrip film 'Kartini' yang ia perankan dan akan tayang pada 19 April 2017 mendatang.

Monolog yang Dian lakukan, bersama dengan aktris Acha Septriasa dan Christine Hakim di acara 'Panggung Perempuan Kartini', di Musium Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Aktris Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo di acara 'Panggung Perempuan Kartini', di Musium Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).
Aktris Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo di acara 'Panggung Perempuan Kartini', di Musium Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017). (Arie Puji Waluyo)

Pantauan Warta Kota, ibu dua anak itu melakukan monolog sangat ekspresif. Ia pun sempat meneteskan air mata demi menghayati monolognya itu.

Pastinya, monolog yang ditampilkan dengan akting luar biasa dari Dian itu membuat para Menteri yang dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Kesehatan Nila Djuwita F, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bertepuk tangan dengan keras.

Mereka pun sangat antusias menyaksikan akting monolog Dian diatas panggung yang berada di lantai 2 Gedung Musium Bank Indonesia itu.

Usai pagelaran, Dian menjelaskan dirinya sangat senang bisa menampikan bakat akting monolognya, didepan semua tamu undangan dan juga tokoh nasional yang menjabat sebagai Menter di Indonesia.

"Pastinya senang. Tadi juga bacanya dengan baik," kata Dian Sastrowardoyo.

Diberitakan sebelumnya, Dian terlibat dalam film yang bertajuk 'Kartini', karya sutradara ternama Hanung Bramantyo yang diproduksi oleh Legacy Pictures.

Dian berperan sebagai 'Kartini' di film tersebut. Ia sangat senang bisa menjadi bagian dalam film biopik yang memang ia sangat idolakan. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved