Novel Baswedan Diteror

Usai Disiram Air Keras Novel Baswedan Cari Air Lalu Terbentur Pohon Nangka

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading

Usai Disiram Air Keras Novel Baswedan Cari Air Lalu Terbentur Pohon Nangka
istimewa
Penyidik KPK Novel Baswedan yang disiram air keras pada Selasa (11/4/2017) setelah salat subuh. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -  Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading,

Wajah Novel Baswedan mengalami luka lantaran disiram air keras oleh dua orang tak dikenal, di Jalan Deposito RT 03/10, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 05.10 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono menuturkan, Novel sempat terbentur pohon ketika dua orang tak dikenal yang berboncengan sepeda motor menyiramnya dengan air keras.

"Usai disiram air keras, menurut korban saat dimintakan keterangan, korban sempat menghindar dan melarikan diri untuk mencari air untuk membasuh mukanya. Dia (Novel) pun juga sempat terbentur pohon nangka saat mencari air itu, sehingga terdapat ada luka di wajahnya," ungkap Dwiyono.

Peristiwa tersebut terjadi saat Novel hendak pulang ke rumahnya usai salat subuh. Novel membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki untuk sampai ke kediamannya.

"Karena jarak masjid dengan rumah kurang lebih hanya 30 meter. Saat di perjalanan dia dihampiri oleh dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor, dan langsung menghampiri Novel," jelas Kapolres.

"Kemudian salah satu dari dua orang ini ya langsung mernyiramkan air yang diduga kuat adalah air keras, ke arah wajah Novel," papar Dwiyono. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved