Breaking News:

Karina Nadila Menangis Lihat Adegan Ini di Film Kartini

Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila (24) mengaku tidak kuasa menahan air mata saat nonton bareng film 'Kartini'.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Karina Nadila usai nonton bareng film Kartini di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat (7/4). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila (24) mengaku tidak kuasa menahan air mata saat nonton bareng film 'Kartini'.

Pemain film 'Koala Kumal' itu sangat tersentuh dengan akting Dian Sastrowardoyo yang memerankan Kartini.

Karina sempat meneteskan air mata saat menyaksikan sebuah adegan di film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Ia menangis ketika melihat akting Dian yang meminta izin kepada ibunya yang diperankan Christine Hakim sebelum menikah.

"Intinya saya terharu pada saat Mba Dian atau ibu kita Kartini sembah suwun ke ibunya sebelum menikah. Disitu lah kita semua nangis," ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Jumat (7/4).

Karina yang dalam kesempatan tersebut juga ditemani pendiri PT Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo menambahkan ada dialog yang sangat diingatnya dari film 'Kartini'.

Menurutnya dialog tersebut sangat inspiratif bagi generasi saat ini.

"Kalau aku pribadi ada satu dialog yang aku ingat saat Reza Rahadian bilang ke Kartini, 'apa yang kita miliki sekarang, tidak berarti jika kita tidak berbagi dengan orang lain. Perubahan tidak bisa dilakukan sendirian'," katanya.

Pemilik nama lengkap Karina Nadila Niab pun percaya adanya film tersebut akan membuka mata kaum wanita bahwa mereka bisa melakukan perubahan dan tidak kalah dengan laki-laki.

"Intinya film ini, membuat kita sangat terinspirasi sebagai wanita. Sadar bahwa kita bisa melakukan perubahan dengan menciptakan prestasi yang mengukir sejarah," katanya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved