Cynthiara Alona Bakal Perkarakan PNS Bea Cukai setelah Batal Dinikahi

Korban sudah melakukan foto prewedding, yang sudah disebar ke mana-mana, selain malu, juga alami kerugian berupa uang oleh pelaku.

Cynthiara Alona Bakal Perkarakan PNS Bea Cukai setelah Batal Dinikahi
Warta Kota
Cynthiara Alona telah ditipu habis-habisan sama kekasihnya dengan kerugian mencapai Rp 1,5 miliar. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Korban sudah melakukan foto prewedding, yang sudah disebar ke mana-mana, selain malu, juga alami kerugian berupa uang oleh pelaku.

Padahal, korban dijanjikan akan dinikahi.

Karena telah merasa ditipu luar dalam, artis peran Cynthiara Alona (30), bakal memperkarakan mantan kekasihnya, R Chandra Hari Perdana Putra, seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan.

"Klien saya, Cynthiara Alona telah ditipu habis-habisan sama kekasihnya dengan kerugian mencapai Rp 1,5 miliar," kata kuasa hukum Cynthiara, Muara Karta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Tribunnews.com)

Pasangan ini sebelumnya sudah merencanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan).

Bahkan, mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Pulau Dewata, Bali, pada 19 Februari 2017 lalu.

"Undangan pernikahan juga sudah disebar, tapi mendadak pernikahan itu batal. Klien saya sangat malu sekali," ujar Karta.

Karta mengungkapkan, selama menjalin hubungan asmara dengan Cynthiara, sang kekasih yang berdinas di Bandara Soekarno-Hatta itu kerap meminta uang dengan beragam modus.

"Di antaranya dengan permintaan-permintaannya untuk kepentingan orangtua Chandra yang berasal dari Sumatera Selatan. Dia meminta fasilitas-fasilitas dari Alona untuk perjalananan kedua orangtuanya," kata Karta.

Karta mengungkapkan, dari pengakuan Cynthiara, kuat dugaan hubungan asmaranya itu juga direcoki ilmu guna-guna alias pelet.

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved