Weni Panca Jadi Wanita Iblis di Malaysia

Artis peran Weni Panca senang bisa mendapatkan tawaran pekerjaan akting di Malaysia, Asia Tenggara yakni film layar lebar bertajuk 'Munafik 2.

Weni Panca Jadi Wanita Iblis di Malaysia
Arie Puji Waluyo
Weni Panca. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Artis peran Weni Panca senang bisa mendapatkan tawaran pekerjaan akting di Malaysia, Asia Tenggara yakni film layar lebar bertajuk 'Munafik 2.

Pada seri pertamanya, film Munafik berhasil menembus angka box office di Malaysia dan Singapura, yang dengan kata lain bakatnya lebih dihargai di Malaysia.

Dalam film Munafik 2, Weni mendapat tawaran untuk berakting sebagai wanita iblis, yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seseorang.

Weni Panca.
Weni Panca. (Arie Puji Waluyo)

‪"Alhamdulillah ‪aku bersyukur sudah dipilih dan dipercaya untuk menjadi salah satu pelakon watak dari wanita iblis yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seorang ustadz Adam (sutradara, aktor, dan penulis skenario film Munafik)," kata Weni saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/4/2017) malam.

‪Wanita kelahiran Jakarta, 8 April itu mengatakan, bermain film di Negeri Jiran merupakan pengalaman perdana.

Ia merasa senang akan kesempatan itu, sehingga dapat mengembangkan bakat aktingnya dengan aktris dan aktor dari negara tetangga.

‪"Pertama akting dengan artis Negri Jiran itu sangat nyaman dan menyenangkan. Menurut aku totalitas mereka dalam akting tanpa batas. Aku banyak belajar juga," ucapnya.

‪Weni merasa bangga mendapat kesempatan itu, karena selain mendapat teman baru ia juga mendapat pengalaman baru ketika adu akting dengan orang asing.

‪"Yang jelas aku bangga, menjadi tantangan baru berlawan main dengan orang asing. Kenapa aku bilang asing, karena aku benar-benar mempelajari dialog-dialog di skenario dengan bahasa Melayu," ujar Weni Panca. (Arie Puji Waluyo)

Weni Panca.
Weni Panca. (Arie Puji Waluyo)
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved