Breaking News:

Kasihan Jupe Teriak-teriak Histeris Minta Pulang karena di RS Hanya Tidur

Jupe bosan karena di rumah sakit aktivitasnya hanya makan dan tidur saja, sehingga ia tidak betah berlama-lama di rumah sakit.

Editor: Gede Moenanto
instagram
Julia Perez 

WARTA KOTA, MENTENG -- Nia Anggia, adik kandung pedangdut Julia Perez mengatakan kalau kakaknya ingin sekali pulang ke rumah karena sudah bosan berada di rumah sakit.

"Kak Jupe pengin buru-buru pulang banget! Dia sudah enggak sabaran. Memangnya siapa sih yang betah?," kata Nia Anggia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Nia menambahkan, Jupe bosan karena di rumah sakit aktivitasnya hanya makan dan tidur saja, sehingga ia tidak betah berlama-lama di rumah sakit.

"Saya rasa nggak ada orang yang betah. Mbak Jupe Pengen banget pulang, ketemu ponakan makan-makanan rumah gitu kan. Ya Pengen banget dia me rumah," ucapnya.

"Sudah teriak teriak dia pengen banget pulang," sambungnya.

Lanjut Nia, keinginan Jupe untuk pulang belum membuahkan hasil lantaran, pihak dokter belum mengizinkan pelantun 'Belah Duren' itu pulang ke rumah.

Tidak di izinkannya Jupe untuk pulang kerumah karena kondisi tubuhnya masih belum stabil atau sembuh total.

"Cuman ya kalau dokter belum ngizinin, memang ternyata dia drop lagi ya kita yang sedih lagi," ujar Nia Anggia.

Julia Perez sudah sekitar dua bulan berjuang mengikuti proses penyembuhan penyakit kanker serviks yang sudah stadium 4, di RSCM.

Namun, kabar bahagia mengenai kesehatan Jupe belum diperoleh oleh pihak keluarga. Justru yang didapat oleh keluarga, kondisi Jupe semakin tidak stabil selama menjalani proses kemoterapi. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved