Breaking News:

Liga Inggris

Eden Hazard Dinilai Salah Besar jika Pindah ke Real Madrid

"Hazard punya keputusan yang harus dibuat dan dia perlu mempertimbangkan apa yang ditinggalkan dia di Chelse jika dia pindah ke Real Madrid sekarang,"

KOMPAS.com/LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Hull City, dalam pertandingan Premier League. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Mantan gelandang Chelsea Michael Ballack memperingatkan Eden Hazard bahwa dia salah besar jika pindah ke Real Madrid musim panas tahun ini.

Ballack yang menolak pinangan Madrid ketika pindah ke Bayern Muenchen dari Bayer Leverkusen pada 2002, yakin Hazard akan dituntut sangat banyak jika pindah dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu.

Madrid sedang membidik kapten timnas Belgia ini namun Ballack menduga Hazard akan menghadapi tantangan berkembang jika pindah ke klub raksasa Spanyol itu.

"Hazard punya keputusan yang harus dibuat dan dia perlu mempertimbangkan apa yang ditinggalkan dia di Chelsea jika dia pindah ke Real Madrid sekarang," kata Ballack yang kini menjadi komentator sepak bola untuk BT Sport, kepada ESPN FC.

"Saat ini, Hazard adalah pemain top pada salah satu klub terbesar di Eropa, tinggal di sebuah kota yang fantastis. Apa dia mau meninggalkan itu semua untuk coba-coba mencari kesuksesan di Real Madrid?

"Dia mesti memahami bahwa dia bisa menjadi pemain top selama beberapa tahun lagi di Chelsea. Perlu waktu lama baginya untuk menjadikan dia pada level seperti sekarang di Chelsea dan dia harus mengawali dari nol lagi jika pindah ke Real Madrid." (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved