Breaking News:

Senangnya Saat Si Kecil Jadi Bintang Cussons

Untuk yang kelima kalinya,Cussons Baby dan Cussons Kids, merek perawatan bayi dan anak menghadirkan ajang Cussons Bintang Kecil

Penulis: | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Juara 1, 2 dan 3 kategori bayi, batita, dan anak berfoto bersama Steve Fello – Perwakilan dari PT PZ Cussons Indonesia (kiri), Ningcy Yuliana – Marketing Director PT PZ Cussons Indonesia (tengah), dan para juri Elizabeth Santosa – Psikolog dan Roy Genggam – Fotografer Profesional. 

WARTA KOTA --  Untuk yang kelima kalinya, Cussons Baby dan Cussons Kids, merek perawatan bayi dan anak menghadirkan ajang Cussons Bintang Kecil.

Kompetisi foto dan video bagi bayi dan anak berusia 0-7 tahun ini terbagi dalam 3 kategori. Usia bayi (0-2 tahun), batita (2-4 tahun), dan anak (4-7 tahun).

Marketing Director PT PZ Cussons Indonesia Ningcy Yuliana mengatakan, Cussons Bintang Kecil telah terselenggara sejak tahun 2012.

Diharapkan kompetisi ini menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri si kecil. Sehingga kelak menjadi generasi yang membanggakan, dan dapat mencetak prestasi serta kesuksesan di masa depan.

Perwakilan dari PT PZ Cussons Indonesia menyerahkan hadiah kepada pemenang Cussons Bintang Kecil 5. Pemenang pertama dalam setiap kategori masing-masing akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp 60 juta, pemenang kedua masing-masing mendapatkan Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing mendapatkan 15 juta.
Perwakilan dari PT PZ Cussons Indonesia menyerahkan hadiah kepada pemenang Cussons Bintang Kecil 5. Pemenang pertama dalam setiap kategori masing-masing akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp 60 juta, pemenang kedua masing-masing mendapatkan Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing mendapatkan 15 juta. (istimewa)

“Ajang Cussons Bintang Kecil bukan sekedar kompetisi foto dan video, namu merupakan sebuah media yang tepat untuk memperlihatkan bagaimana eratnya ikatan orangtua dan anak dalam mengabadikan momen anak yang tumbuh dengan cinta."

"Selain itu juga kompetisi ini diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan diri anak dan orangtuanya,” kata Ningcy sebelum mengumumkan pemenang Cussons Bintang Kecil 5: Wujud Ekspresif Anak ‘Tumbuh Dengan Cinta’ di Gandaria City, Minggu (26/3).

Ia menjelaskan, di tahun kelima penyelenggaraannya peserta Cussons Bintang Kecil 5 merebutkan hadiah yang meningkat.

Tahun ini menjadi Rp 1,3 milyar. Jumlah foto dan video yang dikirimpun meningkat.

Bila tahun lalu ada 40.000 foto dan video, tahun ini mencapai 130.000an.

Tiga pemenang utama dalam setiap kategori masing-masing akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp 60 juta, tiga pemenang kedua dan ketiga masing-masing mendapat Rp 30 juta dan Rp 15 juta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved